Si Uyung, Tanpa Pemanis Buatan

Berawal dari Jakarta, 31 Maret 1995 aku lahir dengan nama Nurul Irmawati ( yang bisasa dipanggil Uyung / Uyuy ) dari pasangan Joko Prasetyanto dan Neni Triana. Aku dibesarkan oleh keluarga bersuku Jawa dan Betawi dibilangan Kebagusan, Jakarta Selatan.  Aku seorang anak tunggal, meskipun aku anak tunggal bukan berarti membuatku menjadi anak yang manja yang dibesarkan oleh kasih sayang dan banyak perhatian.

Aku suka sekali dengan hewan kucing, tetapi tidak suka memeliharanya kenapa ? karena bulu kucing yang suka bertebaran itu tidak baik untuk kesehatan apalagi untuk kesehatan perempuan. Dan Aku sangat hobby sekali dengan permainan yang berbau dengan anak laki – laki misalnya bermain kelereng, layang-layang, pletokan, memanjat pohon, dan memancing.

Berbicara dengan kepribadianku ..

Beranjak usia remaja, penampilan yang cuek dengan style yang terbilang metal sudah menjadi ciri khasku. Mereka yang baru melihatku pasti berfikir aku ini seorang yang menakutkan dan dingin, tetapi sebenarnya tidak seperti itu kalau sudah kenal dekat tetapi baik hati dan tidak sombong.

Ada beberapa sahabat yang aku miliki saat ini, sampai mereka sering memberiku pertanyaan “Kapan aku mempunyai seorang pacar?”. Hehe. Aku terlalu enjoy bergaul dengan anak laki – laki hingga aku menyampingkan hal yang satu itu. Mungkin memang sudah terbiasa dari kecil dibiarkan bergaul dan bermain kesana-kemari dengan anak laki – laki jadi terbawa sampai saat ini. Tapi lama – lama terpikirkan juga sih pertanyaan sahabatku tersebut.

Menurutku, aku mempunyai selera humor yang cukup bagus dan rada konyol kalau kata temen – temenku. Aku senang aku bisa membuat orang yang berada disekelilingku tertawa dan seseorang yang membuatku tertawa.

Aku perduli dengan mereka yang tidak seberuntung aku dalam hidupnya yang serba kekurangan. Walaupun aku bukan dari orang yang berada yang penuh dengan kemewahan didalamnya tapi aku turut sedih juga rasanya dengan kehidupan mereka.

Bicara dengan perilaku bagusnya, lain halnya dengan perilaku buruknya. Ya namanya manusia pasti ada sisi buruknya, kalau tidak ada sifat buruknya namanya malaikat dong. Hehehe

Aku seorang yang egois, sangat egois. Mungkin karena aku anak tunggal yang tidak ada saingan dari saudara kandungku selain kedua orang tuaku jadinya aku seperti ini yang mau mementingkan dirinya sendiri. Sulit rasanya menghilangkan sifat egois didalam diri ini.

Aku juga sensitifan orangnya. Perasaan yang sensitive kadang membuat aku menjadi orang yang tersinggung. Apalagi kalau lagi Unmood dengan orang yang aku sebal, aku bisa diam seribu bahasa. Dan aku suka kesal dan marah – marah sendiri padahal dengan hal – hal yang sangat sepele.

Yaa inilah aku dengan sejuta kekuranganku.

Inti dari ceritaku diatas adalah:

Nothing special in my life.

Walaupun tidak ada yang special tapi inilah diriku, tidak dibuat – buat, dan tidak menjadi orang lain, karena menjadi diri sendiri itu terkadang sangatlah nikmat.

Sedikit cerita tentang diriku, semoga bermanfaat :’)

Nurul Irmawati, 17 Tahun (25212540, 1EB03)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: